Senin, 20 Agustus 2012

SELAMAT DATANG PARA PEMBACA TERCINTA

Assalamualaikum. War.Wab
dan salam sejahtera bagi yang beragama lain.

Sebelumnya kami atas nama Anggota Jalasenastri Cab.9 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat mengucapkan banyak terima kasih sebesar-besarnya Kepada Ketua Jalasenastri Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Agus Heryana atas dukungan dan pemberian ijin kepada kami untuk membuat blog tentang kegiatan Anggota Jalasenastri Cab.9 Korcab IV pada khususnya dan mengenai Tarempa pada umumnya.

Terima kasih akhirnya ijin pembuatan blog ini kami dapatkan walaupun harus menunggu, tetapi kami senang akhirnya blog ini dapat kami tayangkan. 

Penayangan blog ini semata-mata kami persembahkan untuk menambah wawasan, ajang silahturahmi dengan para anggota yang berdomisili jauh dari Tarempa, berbagi pengalaman,tips dan saran bagi para anggota. Memberikan dorongan moril kepada para anggota, agar tetap semangat menjalankan fungsinya sebagai istri dari prajurit yang bertugas mengamankan negara di salah satu pulau terluar di Indonesia, yaitu di Kepulauan Anambas. Juga berperan sebagai seorang ibu bagi putra-putrinya agar tetap semangat walau tiinggal berjauhan dengan sang ayah, ataupun yang menetap bersama tetapi hidup dengan segala keterbatasan karena berada di pulau yang kecil tetapi indah ini.

Semoga dengan penayangan blog ini dapat mempererat tali silahturahmi dan bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan.

Terima Kasih , 
Wassalammualaikum. War. Wab



Ny. Agung Jaya Saktika
Ketua Cab. 9 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar