Senin, 20 Agustus 2012

SEPATAH DUA KATA

Dalam kurun waktu empat bulan kami menjabat sebagai Ketua Cab.9 Korcab IV DJAB sudah banyak lika- liku dan pengalaman yang sudah didapat. Suka dan duka sudah kami alami. Jauh dari bayangan kami untuk menempati tugas di tempat yang jauh dari keramaian, jauh dari hiruk pikuk , tetapi mempunyai keindahan dan keelokan alam yang tiada duanya. 
 Mungkin sama dengan sebagian orang, banyak yang belum mengenal tentang Tarempa. Namanya saja sudah sedikit aneh, asing didengar, terlebih mendengar cerita bahwa transportasi menuju kesana tidaklah mudah. Sejenak kami sempat berpikir dan membayangkan seperti apakah Tarempa itu. Walaupun suami sudah pernah singgah disana sebelumnya, tetapi tetaplah masih merasa asing buat saya orang awam.

Sampai akhirnya kami mencari sumber dari "mbah gugel"  alias dari mesin pencari data Google di dunia maya, dapatlah sedikit informasi tentang Tarempa. Tetapi sayangnya info tentang Tarempa tidaklah begitu banyak dan umumnya posting yang ada sudah agak lama, kurang lebih di posting pada tahun 2011. 

Walaupun sedikit tapi setidaknya membantu kami untuk sedikit mengenal kota yang akan kami kunjungi. Jujur kami antusias untuk mempelajari budaya dan daerahnya. Karena memang kami senang mempelajari budaya di setiap daerah. Sedikit akan kami ulas kembali tentang Tarempa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar