Senin, 24 September 2012



ACARA SYUKURAN HUT PUNCAK JALASENASTRI KORCAB IV DJAB

Pada tanggal 18 September 2012 Jalasenastri Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat Tanjung Pinang merayakan syukuran dalam rangka rangkaian HUT Jalasenastri ke 66 yang bertempat Aula Yos Soedarso Mako Lantamal IV Jl. Yos Soedarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang. HUT Jalasenastri sendiri sebenarnya jatuh pada tanggal 27 Agustus 2012, karena bertepatan dengan libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433. Acara tersebut dihadiri juga seluruh Ketua Cabang 1 sd 10 DJAB. Ketua Cabang 9 Korcab IV DJAB Ny. Agung Jaya Saktika juga turut menghadiri acara syukuran tersebut.
Dalam acara syukuran tersebut Ny. Agus Heryana selaku Ketua Korcab IV DJAB membacakan amanat Ketua Umum Ny. Lilik Suparno. Amanat yang disampaikan antara lain "Mengiringi rasa syukur dan kebahagiaan ini, saya selaku ketua umum Jalasenastri mengucapkan selamat ” Ulang Tahun ” kepada segenap anggota Jalasenastri dimanapun berada, semoga dengan bertambahnya usia, bertambah pula kualitas peran kita, dalam mendukung tugas dan pengabdian TNI AL melalui organisasi Jalasenastri yang kita cintai bersama, kita turut serta mewujudkan kesejahteraan prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarganya untuk menjadi lebih baik. Diusia Jalasenastri yang ke–66 ini, saya mengajak kepada segenap anggota Jalasenastri untuk terus meningkatkan kepedulian sosial dengan menunjukkan sifat keteladanan, terhadap situasi dan kondisi yang terjadi, dengan menunjukkan prinsip–prinsip kesederhanaan yang proporsional.  Demikian sambutan saya, pada Hari Ulang Tahun ke 66 Tahun 2012, ”Dirgahayu Jalasenastri ” semoga yang akan datang Jalasenastri semakin berjaya, jadikan apa yang telah dicapai selama ini sebagai motivasi dan pemacu untuk menyonsong tugas – tugas selanjutnya." 
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Korcab IV DJAB Ny. Agus Heryana didampingi Laksamana TNI Agus Heryana (selaku Pembina) di berikan kepada Ny. Iwan Kurniawan. Tidak lupa  tari persembahan khas melayu yang di bawakan oleh anggota Jalasenastri dan Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal). Acara hiburan dipersembahkan oleh group band Magazen Band Lantamal IV di bawah binaan Ketua Korcab IV DJAB Ny. Agus Heryana.













Demikianlah rangkaian kegiatan syukuran HUT Puncak Jalasenastri ke 66 Korcab IV DJAB , semoga Jalasenastri  tetap solid dalam menghadapi segala tantangan, dan memupuk rasa kepedulian sosial dan menjalankan prinsip-prinsip kesederhanaan.


Salam,


Ny. Agung Jaya Saktika
Ketua Cabang 9 Korcab IV DJAB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar